BREAKING NEWS

Empat Situs Penyingkat URL yang Terbukti Membayar

Bila anda sering membuka internet, penyingkat URL/URL Shortener sering kita jumpai ketika ingin melakukan kegiatan download mendownload. Kegunaan dari penyingkat URL ini adalah untuk menyembunyikan link asli suatu halaman atau website. Perlu anda ketahui, ternyata ada beberapa situs penyingkat URL yang berani membayar kepada setiap membernya jika link yang telah di perpendek itu banyak yang meng-kliknya. Berikut, kami berbagi informasi kepada anda tentang situs-situs penyingkat URL yang terbukti membayar kepada setiap membernya. Sebagai catatan, tidak ada link refferal kami yang mengarah ke link-link ini karena  artikel ini murni rujukan kami untuk anda.

Daftar Situs Penyingkat URL Yang Terbukti Membayar Dollar $$ Kepada Membernya

Daftar Situs Penyingkat URL Yang Terbukti Membayar Dollar $$ Kepada Membernya

1. Adf.ly

Adf.ly adalah situs penyingkat url dan benar-benar membayar kepada setiap member nya, pembayaran yang dilakukan oleh adf.ly adalah setiap akhir bulan dengan minimal payout $5 untuk pembayaran via paypal, dan $10 untuk pembayaran via payoneer. 
2. Bc.Vc

Hampir Sama dengan adf.ly, namun ada kelebihan dari bc.vc yang berbeda dengan adf.ly, yakni pembayaran yang dilakukan oleh bc.vc kepada membernya adalah satu minggu sekali di saat payout sudah mencapai minimal untuk $10 untuk pembayaran via paypal. 



Linkbucks juga sama dengan adf.ly dan bc.vc pembayaran dilakukan bisa kapan saja jika payout sudah mencapai minimal yakni $10 untuk pembayaran via paypal, dan $20 untuk pembayaran via payoneer. Jadi linkbucks ini membayar kepada membernya jika si member tersebut sudah mengumpulkan jumlah minimun dari payout yang telah di berikan oleh linkbucks. Dan linkbucks juga memberikan 2 pilihan iklan yang akan tampil, yakni iklan biasa dan iklan dewasa, rekan-rekan bisa memilihnya sesuai kebutuhan. 


Shorte.st masih tergolong baru untuk situs penyingkat URL, namun jika anda berminat dapat mencobanya untuk bergabung. 

Itulah 4 situs penyingkat URL yang benar-benar membayar kepada membernya yang kami rekomendasikan jika link yang sudah di perpendek itu banyak yang meng-klik. Suatu kesempatan dan peluang yang sangat bagus untuk kita. Dari sini  kita bisa mendapatkan uang dollar tanpa harus duduk berlama-lama didepan perangkat komputer/laptop/notebook. 

1 comment:

  1. Ada juga penyingkat url dari Indonesia dan membayar setiap link yang dipendekkan.
    www.muat.in
    Dapatkan juga pulsa gratis. Langsung aja kunjungi ya!
    Daftar disini: www.muat.in

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com