BREAKING NEWS

Cara Daftar dan Verifikasi Paypal Gratis

Dalam dunia blogging maupun internet marketing pasti tidak terlepas dengan uang. Sebab, tujuan akhir dari aktifitas blogging maupun internet marketing adalah menghasilkan uang, sebagai contoh mudahnya adalah anda maupun kami sendiri, yang selalu mencari cara untuk mendapatkan uang secara online. Namun yang menjadi kendala adalah bagaimana cara menerima atau menyimpan uang dari hasil kerja keras tersebut. Mungkin sebagian dari bisnis tersebut mendukung dan melayani pembayaran melalui transfer bank, cek maupun western union. Tapi, bagaimana jika bisnis yang kita ikuti tidak support metode pembayaran yang disebukan tadi. Apa solusi anda lainnya. Jawabannya adalah Paypal.
PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. Paypal didirikan pada bulan Desember 1998, di Palo Alto, California, Amerika oleh Peter ThielLuke NosekElon MuskKen Howery dan Max Levchin

Cara Daftar Paypal dan Cara Verifikasi Paypal Gratis

Paypal adalah online currency yang sangat populer digunakan oleh para pebisnis online karena kemudahan dalam penggunaannya serta fitur yang lengkap dan mendukung bisnis yang dijalani oleh membernya, banyak situs jual beli online yang menggunakan fasilitas paypal sebagai metode pembayaran utama maupun alternatif seperti situs namecheap dan godaddy (situs domain hosting terkenal) ini menggunakan paypal untuk transaksi para membernya selain menggunakan kartu kredit.
Cara kerja paypal seperti bank pada umumnya yakni bisa melakukan transfer atau menerima pembayaran namun menggunakan uang digital paypal. Uangnya tetap legal dan valid, bisa juga dikirim langsung ke rekening bank lokal.

Cara Daftar dan Membuat Akun Paypal Gratis

Cara Daftar Paypal Gratis, pada dasarnya untuk mendaftar dan membuat akun paypal itu gratis, hanya ketika melakukan transaksi saja anda akan dikenakan fee beberapa persen sebagai biaya transaksi  tersebut (Sebagai imbalan bagi paypal). Fee yang ditetapkan tidaklah besar dan tergantung pada seberapa banyak uang anda. 

Cara Verifikasi Paypal Dengan Gratis dan Berbayar

Verifikasi paypal berarti melakukan validasi atas kepemilikan akun paypal  yang anda buat agar pihak paypal mempercayai bahwa pemilik akun serta transaksi yang dilakukan itu legal dan nyata oleh manusia bukan robot. Setelah akun di verifikasi maka limit atau batasan jumlah uang dalam transksi akan dihilangkan. Bagi pemilik akun yang belum terverifikasi maka batas transaksi baik itu mengirim atau menerima hanya $ 100 saja. Dibawah ini ada beberapa metode yang digunakan :
Cara Verifikasi Paypal Dengan ATM (Kartu Debet) - Saat ini penggunaan ATM oleh bank-bank lokal sudah sangat meluas bahkan setiap ada pembuatan rekening baru pasti kan lngsug diberi kartu ATM kepada nasabah tersebut. Selain untuk meningkatkan layanan bank tersebut juga untuk mempermudah para nasbah untuk bertransaksi kapanpun tanpa harus pergi ke bank dan melakukn antrean yng memakan waktu lama serta membosankan.
Selain itu, ATM bisa difungsikan untuk verifikasi paypal, anda tidak percaya ? Ya, dulu saya juga begitu. Namun, ketika sudah mencoba anda akan percaya. Saat saya mencoba verifikasi paypal dengan ATM/kartu debet ,admin menggunakan kartu debet dari Neteller dan ternyata berrfungsi. 
Cara Verifikasi Paypal Dengan Kartu Kredit – Melakukan verifikasi menggunakan kartu kredit memang rekomendasi dari Paypal karena lebih valid dan lebih mudah penggunaanya. Sama seperti kartu debet. Tetapi, untuk memiliki sebuah kartu kredit bukanlah hal yang mudah karena anda harus memenuhi beberapa syarat yang cukup berat menurut admin bahkan ketika syarat tersebut sudah terpenuhi pun belum tentu permohonan pengajuan kartu kreditnya diterima oleh bank. Metode ini khusus untuk sobat yang sudah memiliki kartu kredit yang valid, dan masih bisa digunakan untuk transaksi. 
Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC – Ini adalah cara alternatif yang bisa di gunakan jika anda tidak memiliki kartu kredit. VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berarti kartu kredit virtual (tidak nyata) namun bisa digunakan karena VCC juga berasal dari kartu kredit asli. Cara kerja serta fungsinya sama dengan credit card. 
Untuk mendapatkannya, anda bisa membelinya dari penjual VCC maupun membuatnya sendiri dari beberapa online currency yang sengaja menyediakan layanan tersebut pada membernya seperti Neteller, Bancore, Payooner maupun Entropay.
Cara Verifikasi Paypal Dengan Rekening Tabungan - Tips ini merupakan metode lama dan dilakukan secara manual oleh member atau pengguna. Saat ini mungkin metode ini sudah tidak berfungsi lagi bagi para member paypal sebab pihak support paypal lebih mengutamakan penggunaan kartu kredit daripada metode lainnya. Tetapi, jika anda berminat untuk mencoba silahkan baca selengkapnya tentang metode tersebut di Cara Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank.

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com